Sabtu, 07 September 2013

HAMBAR

Gerimis malam itu meninggalkan embun di rerumputan taman depan,
Membiarkan pagi teduh menemani langkahku,
Aku tlah bersiap bertemu denganmu,
Menyisihkan beberapa helai pakaian yang sibuk ku pilih hanya untuk terlihat manis bagimu,
Mengoleskan bedak tipis agar merona wajahku,

Hari itu bagai hari terindah disepanjang hidupku,
Aroma butter dan caramel bertabrakan dalam sekali hirup,
Meletup-letup bagai nada jantung hatiku,

Memasuki lorong gelap gulita,
Menyaksikan cuplikan-cuplikan Film yang kau suka,

Tidak, aku tidak menikmati Film nya,
Aku, hanya tak dapat berhenti tersenyum,

Berada disisimu,
Meski bukan sepasang kekasih,

Indah, walau itu dulu...

Kau tahu? 
Kenangan itu selalu membekas,
Bagai luka tanpa obat,
Namun aku selalu tersenyum merasakan sakitnya,

Kini, aku tahu.. 
Sepertinya kau suka datang dan pergi sesukamu, 
Kau terbangkanku, lalu jatuhkan kembali..


Aku tahu, bagaimana rasanya cinta bertepuk sebelah tangan,
Ah tidak juga, bahkan kau dulu mengatakan cintamu- adalah aku,
Hanya kini, kau tak bisa bertahan bilang begitu,
Untuk menunggu jawaban dariku pun kau tak sanggup,

Kau pergi,
Dengan wajah manis,
Meninggalkan hati yang pahit,

Kesalahanku,
Membiarkanmu pergi membawa puing hatiku,

Aku tahu, kau tak akan pernah bisa kembali,
Mengembalikan puing itu,
Karna ketika kau kembali, kau telah membuang puingku, dan membawa lainnya,

Jika kau memang sulit untuk dilupakan,
Lalu mengapa cinta yang datang tak dapat menghapusmu dari ingatanku,

Aku tahu, untuk memikirkanmu saja menyiksaku,
Untuk menerima cinta orang lain, bayanganmu selalu menghampiri,
Lalu mengapa kau dan aku harus bertemu lagi?

Atau tak bisakah kita saling membenci saja?
Aku terlebih membenci diriku sendiri yang tak bisa membencimu,

Aku bagai hidup di ruang hampa.
Aku tahu bagaimana bernafas namun, aku tak dapat bernafas.
Aku tahu cara mengingatmu, namun aku tak tahu cara melupakanmu. 


- I Learned how to LOVE. That was a terrible thing. It hurts. My heart hurts. -
window.setTimeout(function() { document.body.className = document.body.className.replace('loading', ''); }, 10);